Saturday, October 4, 2014

Pusat Handphone Batam


Pasar Handphone di Batam termasuk salah satu barometer harga handphone nasional, pasalnya update dan rilis harga terbaru seringkali dijadikan acuan harga HP di kota lain di Indonesia. Juga sudah menjadi rahasia umum kalau banyak pedagang HP dari luar kota mengambil barang dari BATAM. Lucky Plaza Batam telah bertahun-tahun dikenal sebagai pusat barometer harga dan rilis HP terbaru, baik yg garansi maupun Black Market.

Lucky Plaza Batam

Saking terkenalnya nama Lucky Plaza Batam sering dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Jikalau anda menemukan di internet ada salah satu toko di Batam menjual gadget atau handphone dengan harga terlampau murah, saya sarankan jangan terlalu percaya. Anda bisa mengecek reputasi toko online tersebut. Batam memang identik dengan barang elektronik atau gadget murah. Tapi saya sarankan jangan mudah percaya. Offline lebih aman. Gimana, mau cari handphone murah?

Bagi anda yg sedang mencari HP atau gadget terbaru, pusat HP Lucky Plaza Batam bisa menjadi pilihan tujuan wisata shopping di Batam.